Cara Flash Samsung Galaxy Ace "Frimware Gingerbread 2.3.6"

Sebelum melakukan flash android pada samsung galaxy ace GT-S5830 perlu dipersiapkan bahan-bahan untuk memulai proses flash pada perangkat diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Driver USB Samsung
  • Odin dan Ops
  • Frimeware Gingerbread 2.3.6 Indonesia
Apabila bahan-bahan diatas sudah didownload. sekarang langkah bagaimana cara flash samsung galaxy ace :
  1. Instal USB Driver yang sudah didownload tadi, hal ini berfungsi sebagai pembacaan perangkat agar terdeteksi pada komputer yang digunakan.
  2. Buka aplikasi odin.
  3. Hidupkan galaxy ace dengan menekan tombol volume down + tombol power + tombol home setalah tampil logo awal sekarang lepaskan tombol tersebut yang nanti akan masuk pada tampilan download di perangkat GT-S5830.
  4. tancapkan Kabel USB kalau bisa yang ORI hal ini berguna sebagai pembacaan pemrosesan frimeware pada komputer ke perangkat agar bisa berjalan dengan mulus tanpa hambatan.
  5. Klik pada OPS pada button Odin dan cari Cooper.ops pada explorer anda kemudian masukan di button ops tersebut.
  6. Checklist One Packages karena di sini dari keseluruhan Boot. Phone, PDA, CSC dijadikan satu, sekarang klik One Packages tadi dan masukan frimeware yang sudah didownload tadi.
  7. Setelah semua selesai dimasukan sekarang klik tombol Start untuk memulai proses instalasi pada komputer ke perangkat galaxy ace GT-S5830.
  8. Tunggu Proses sampai selesai sampai ada Pesan PASS!!! pada aplikasi Odin tadi.
Apabila langkah diatas sudah dilakukan maka perangkat samsung galaxy ace akan secara otomatis restart sendiri dan membaca system pembaruan yang ada.
Demikianlah bagaimana cara flashing samsung galaxy ace GT-S5830, semoga dapat membantu.
Silahkan Download bahan-bahannya dibawah ini :

evensafka

Lebih baru Lebih lama