Lupa Password Windows XP

Cara mudah mereset lupa password pada windows xp yang tidak masuk pada menu windows. dan disini mungkin kita kebingungan setelah kita coba klik reset tetapi diminta memasukan driver untuk mengembalikannya, maka dari itu disini kita akan bahas bersama-sama bagaimana cara agar dapat masuk windows normally tanpa adanya kendala password yang kita lupa pada windows XP. untuk cara mengatasinya tidak perlu aplikasi tambahan. apabila anda lupa dengan password windows XP dan bingung bagaimana cara mengatasinya silahkan ikuti langkah dibawah ini.
  1. Matikan komputer yang lupa password tadi
  2. Nyalakan PC ataupun Laptop dengan menekan F8, disini berfungsi untuk menampilkan beberapa menu salah satunya adalah safe mode.
  3. pilih safe mode dan tekan enter.
  4. tunggu proses sampai selesai, apabila proses sudah selesai pada tampilan safe mode ini untuk windows XP biasanya tidak disuruh untuk memasukan password, berbeda dengan tampilan normally windows yang harus memasukan password.
  5. setelah tampil pada windows silahkan pilih STAR dan masuk pada control panel.
  6. pilih user account dan pilihlah remove password guna menghapus password tadi.
  7. Restart komputer atau laptop pada windows normal, maka password akan hilang dan windos XP bisa dioperasikan kembali.
  8. Selesai.
demikianlah cara mudah mereset lupa password pada windows xp, apabila ingin memberi password kembali masuk pada control panel kemudian user account dan setting password baru disitu.
semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

evensafka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama